Itu waktu yg aku suka tiap harinya..disamping emnk harus sholat shubuh..
knp aku suka sama jam itu?
krn pada jam itu klo tdur lg, aku bakal dapatin mimpi yg tidak terduga dan slalu snyum2 atopun ngos2an wktu bngunnya.
Dari mimpi yg menyenangkan, menyeramkan, menyedihkan, sampe mimpi yg aku harapkan kyk bisa bareng ma cwek yg disuka n bs ngapain aja ma dy .. uuupss hohoho
nah, klo kmu2 mau nyoba silahkan.. ;)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar