Selasa, 23 Maret 2010

SR

Ini ceritanya aku lg suka sama seorng cwek..inisial SR..
awalnya sie krn liat poto d FB..terkesima dgn senyumannya *halah hahhaha
nah dari situ, mulai deh rasa itu ada..
sampe akhirnya no hp nya dtangan, dsms..lamaaaaa bgt balasnya..
tp alhamdulillah dbalas ma dy
knp gk telp?nah itu dy, aku gk bs ngomong klo dtelp..gk tau mo ngomong apa..ckckkc..hahha
suatu saat aku tau dy bru putus, aku cek FB nya .. nah, si mantannya itu sering mncul ngomenin status,wall2 ato apalah itu..
kyknya si SR crita sama mantannya klo aku lg deketin dy, mantannya pun message gw nanyain "lo suka yah sama SR", gw jawab aja iya..so what gtu,namanya aja normal wkwkkwk...
si mantan nya itu blg masi syg2 gtu d FB SR,,,
dlm hati gw blg, ngapai kau putusin dy,cwek baik, cantik, gak macem2..
biarin lah itu crita cinta mereka..
skrg khan critanya aku suka ma dy hahhaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar